Uncategorized

Jangan Nonton Aneh-Aneh

Well, I know it sounds weird dan biasanya menjurus ke yang “begituan” yang gaperlu gue jelasin because I know you know itπŸ˜‹

Tapi setelah gue pikir-pikir emang nyambung ke sana sih wkwk. Salahkan kegabutan hakiki yang bikin gue selalu gak sengaja ngeklik sesuatu nyeleneh. 

Last night I dig up for some info aboutFrozen Flower‘. Buat lo yang gatau ini film apa, coba lo cari sinopsisnya dulu. Kalo siap baru lo cek filmnya. 

Why? 

Ini film tema kerajaan yang nyeritain seorang raja yang gay dan cemburu buta sama ratunya sendiri karena ratu saling jatuh cinta sama-entah-prajurit-atau-panglima yang tak lain tak bukan adalah pasangan gay-nya. 

Gue cukup tau kalo masyarakat kita cenderung menolak hal-hal berbau homoseksual (pandangan gue pribadi sih oke-oke aja sama keberadaan mereka, yang penting tau tempat untuk mesra-mesraan(bukan cuma yang homosex, ini buat seluruh masyarakat mabuk cinta di muka bumiπŸ˜…)). That’s why butuh keyakinan dulu baru cek film ini, karena selain ngangkat tema begitu, this movie has mature content dude. Gue gak peduli berapa umur lo, gue cuma nyaranin you better read the synopsis first before watch it. 

Gue pribadi dulu gak sengaja ngeklik film ini di youtube dan cuma skip-skip aja nontonnya karena gak paham plotnya. Baru setelah baca sinopsis gue jadi ketawa sendiri dan wondering “what did i watch?” gitu kan. Nah kebetulan kemaren gabut, penasaran lah gue, ada beneran gak sih seorang raja yang gay. Kemudian gue memutuskan untuk googling sambil tunggu ngantuk. 

Tapi dasar belegug, gue malah lebih tertarik sama salah satu link yang kurang lebih isinya film gay korea terbaik. Yaudin link-nya gue klik dan muncul beberapa sinopsis singkat tiap film. But there’s one thing yang gue rasa pemainnya familiar.

Guess what? 

Itu short film berjudul ‘Just Friend?’, isinya sepasang gay bau remaja tapi dah cukup umur(?) yang gak sengaja ketauan emak salah satunya pas lagi ena-ena. 

Gak berhenti sampe di situ gengges. 

Yang bikin gue melotot adalah pemeran utamanya Yeon Woo Jin. 

Pangeran favorit gue πŸ˜‚

Iya, Yeon Woo Jin adalah pemeran Pangeran Jin Sung di ‘Queen For Seven Days‘. Manly dia di drama ini, agak-agak bengal juga, ngerusak bias list gueπŸ˜…

Di ‘Just Friend?’ bengal juga kok, cuma berkali-kali lipat lebih bengal dan tengil dari harapan gue wkwk. Keliatan lovely banget dia sama Lee Je Hoon, ena-ena pas emaknya ke gereja, terus ketauan, kan goblog yak πŸ˜‚ 

Ya sama sih, gue nontonnya kayak pas nonton ‘Frozen Flower‘, asal next, asal skip, tapi nonton full scene ena-enaπŸ˜…πŸ˜‚ walopun pelakunya(?) keliatan napsu, tapi gue malah kebawa ngakak nontonnya. Apalagi pas scene emaknya nongol, si Lee Je Hoon dah kicep, si Yeon Woo Jin yang gasadar masih aja on fire, terus mukanya bego pas tau emaknya dah melotot. 

Duh gusti apal banget gue sama scene ituhπŸ˜‚

Nah, gara-gara short movie ini, tiap kali liat Yeon Woo Jin bawaannya gue ketawa. Bahkan di episode terbaru ‘Queen For Seven Days‘ pas dia nangisin punggung Chaegyung gue tetep gabisa nonton dengan khidmat dan menjiwai. Dah geli duluan liatnya, sebelas dua belas waktu nonton Onew nangis di ‘Descendant Of The Sun‘, temen gue ikutan nangis, nah gue ketawa tanpa henti soalnya dah kadung nempel kelakuan Onew di variety show

Well, gue emang tipikal manusia yang lebih gak bisa ngelupain peristiwa ngakak daripada mengharukan wkwk… 

Inilah kenapa judulnya jangan nonton aneh-aneh, apalagi yang lo gatau sama sekali isinya bakal kayak apa. Bukan nggak mungkin ujungnya kayak gue ngeliat Yeon Woo Jin. 

Belegug. 

Jangan ena-ena sembarang tempat makanya.

πŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

