Tring!

“Dia datang! Dia datang!”

Gyujin hanya bisa menghela napas panjang melihat Hwanhee kalang kabut merapikan pakaiannya. Kalau Gyujin tak salah mengingat, bocah itu baru saja melakukan hal yang sama lima menit lalu. Bedanya kali ini Hwanhee juga menyemprot parfum. 

Ah, kalau tak salah juga itu parfum milik Gyujin. 

“Pokoknya gua yang nanyain menu! Jangan ada yang deketin!” seru Hwanhee sambil menepuk-nepuk celemeknya. Gyujin hanya mengangguk dan menyodorkan papan menu.

Hwanhee langsung berjalan riang menuju seorang gadis yang baru saja duduk tepat di samping jendela. Familiar wajahnya, karena ia sering mengunjungi cafe ini, terutama di sore hari. Gadis itu cukup tinggi, rambutnya sebahu, dan ia memakai dress merah muda selutut. Manis memang, tapi Gyujin masih berpikir keras sejak kapan Hwanhee bisa tergila-gila pada seorang gadis. Ia tak pernah melihat Hwanhee segembira itu sebelumnya. 

“Dua chocolate milkshake dan dua fruity pie!” Hwanhee kembali berseru sembari masuk dapur. Beberapa pelanggan terlihat menahan tawa menanggapi Hwanhee. 

Gyujin tak mau ikut campur. Lebih baik ia pura-pura tak akrab dengan Hwanhee dan fokus dengan meja kasirnya. 

Tring! 

“Selamat datang!” sapa Gyujin pada seorang pria kurus yang baru datang. Pria itu tersenyum dan mendekati Gyujin. 

“Tadi ada cewek rambut sebahu nggak? Baru dat… ”

“Sayang! Sini!”

Gyujin dan pria itu sama-sama terkejut. Bedanya si pria terlihat bahagia, sedangkan Gyujin hanya mengernyit. Gadis yang membuat Hwanhee gembira tadi terlihat berdiri dan melambaikan tangannya. Wajahnya juga tak kalah bahagianya dengan pria itu. 

Apa tadi katanya? Sayang? 

“Maaf menganggu, ternyata pacar saya di situ. Terima kasih…” ucap si pria yang langsung meninggalkan Gyujin yang masih berusaha mencerna kenyataan. 

Oh, gadis yang diincar Hwanhee sudah punya pacar. 

Klontang! 

Dan sepertinya Hwanhee juga baru mengetahuinya. 

Sial, berapa mangkuk yang jatuh di dapur? 
~DONE~


wkwk,  ini mini fiction yang terinspirasi dari king masked singer episodenya Hwanhee sama Joy😂

Kenapa mereka berdua, soalnya duetnya tuh unyu banget berdua (duet pake lagunya Sungjae lagi😅). Terus kan si Hwanhee kalah kan, nah dia pas yang wawancara terakhir tu bilang kalo Joy harus menang terus jadi ratu,  gaboleh kalah, unyu banget bilang gitu sambil megang boneka, yaudin jadilah ni epep abal 😂

Iklan