Fanfiction · Fiksi

No Way 

“Jinye! Tunggu!”

Gadis berambut panjang itu tak peduli. Kakinya tetap melangkah cepat melintasi kampus. Yang memanggil pun tak mau menyerah. Laki-laki tinggi itu mengejarnya.

Lanjutkan membaca “No Way “

Iklan
Cerpen · Fiksi

Barangkali Iri

“Mandi dulu sana, keburu lengket badannya,”

Taya mengangguk tanpa melepaskan pandangannya dari es kelapa di meja. Badannya masih basah dan berpasir karena bermain di pantai. Ai pun mendekatkan gelas itu padanya. Ia terlihat sabar.  Lanjutkan membaca “Barangkali Iri”

Uncategorized

“Holland(홀랜드) – ‘Neverland (네버랜드)’ M/V”

Well well well, gue cuma lagi pengen nyampaikan sedikit hal sih. 

Pertama, ini adalah video klip dari seorang penyanyi yang openly gay. Yes, he’s gay, but I wish you all understand that he’s here as a singer. Same thing goes with yeon woojin in his old movie when he had to act as a gay. Yang beda ya cuma dia emang gay beneran, tapi tujuan dia di video klip itu YA NYANYI. Atau kalau nalar lo nggak nyampe, kondisinya macem temen lo di jaman sekolah yang ikut drama akhir tahun sebagai “siswa”. Ya kebetulan aja dia juga siswa, tapi kedudukan dia dalam drama itu ya akting sebagai siswa. 

Kalo lo cuma mau mampir untuk komentar jelek atau pamer lo yg homophobic, mending jauh jauh, hemat hematin kuota lo, sayang sayang kecepatan maksimal wifi lo. Kalo lo pengen dengerin musiknya, mending cari versi audionya. Ada banyak cara untuk nggak menghujat, gue cuma ngasih tau contoh-contohnya

Fanfiction · Fiksi

Unpredictable

“Hangyul! Heejin udah nunggu di parkiran daritadi!”

Langkahku yang payah mendadak terhenti. Laki-laki pendek berwajah kecil menunjuk area parkir dengan membuat ekspresi marah. Ia seperti memberitahuku bahwa Kak Heejin hampir meledak. 

Tentu saja meledak. Jam pulang sekolah pasti sudah berdering lima belas menit lalu. Bahkan halaman depan sekolah sudah sepi. 

Lanjutkan membaca “Unpredictable”